Dekorasi Ruang Kamar Seperti Hotel Bintang Lima

Ruang Tidur Ala Hotel
Apakah Anda merupakan salah satu orang yang mendambakan kenyamanan kamar hotel berbintang?
Jika iya, Anda hanya perlu melakukan pekerjaan dan fokus ke beberapa hal mendasar untuk mendapatkan kenyamanan yang hampir serupa dengan kamar yang ada di hotel berbintang. Berikut ini beberapa tips cara menciptakan "replika" (tiruan/contoh) dari kamar hotel berbintang, ke rumah Anda :

1. Kualitas tidur
Pertama, fokuslah terlebih dahulu pada kenyamanan Anda di kamar tidur. Berinvestasilah pada keperluan tempat  tidur dengan kualitas yang baik. Setidaknya, Anda hanya membutuhkan tempat tidur dan perlengkapan tidur setiap hari. Dengan perlengkapan berkualitas baik, maka kualitas tidur Anda juga akan sama baiknya untuk menghadapi aktivitas Anda keesokan harinya.

2. Ukuran besar
Kedua, Sediakanlah seprai dengan thread counts yang lebih tinggi. Siapkanlah bantal-batal yang berukuran besar dengan jumlah banyak, serta matras berkualitas tinggi, dan keperluan lainnya.

3. Memalsukan
Ketiga, "Palsukan" segala sesuatu keinginan yang tidak dapat Anda capai. Biasanya, kamar hotel memiliki jendela yang cukup besar dan pemandangan kota yang begitu indah. Jika kembali lagi kepada keadaan rumah Anda, yang Anda lihat adalah sebuah rumah atau halaman belakang milik tetangga Anda.

4. Ilusi
Keempat, "Tipu" Atau ilusi pikiran Anda dengan memasang gorden panjang di jendela kamar. Hal ini akan memberikan sebuah ilusi, bahwa jendela yang ada di belakangnya jauh lebih besar dan pemandangannya lebih baik.

5. Dekorasi
Kelima, Ingat, bahwa ruang kamar tidur tidak membutuhkan begitu banyak dekorasi. Semakin sederhana kamar tidur, maka itu akan semakin baik. Pastikan bahwa kamar tidur tetap bersih, lega, dan wangi. Buat dekorasi sederhana yang ada jadi lebih menonjol. Pilih aksen kunci yang membuat statement,contohnya  seperti kaca besar, atau tempat lilin dengan ornamen mendetil, dan penutup tempat tidur yang cantik.

6.Cahaya
Keenam, Permainan pada pencahayaan juga dapat menjadi dekorasi sederhana yang tepat untuk kamar Anda. Yang terakhir, Pastikan Anda memilih lampu-lampu dengan nuansa elegan dengan corak berwarna keemasan.

Comments

Popular posts from this blog

Decorate A Celestial Themed Nursery

Essential Tips Of Home Decoration And Gardening

Home Decor and Garden Products