Dekorasi Batu Koral Untuk Kolam Ikan di Taman Rumah

Dekorasi Batu Koral Untuk Kolam Ikan : Batu dan air merupakan unsur alam yang bisa Anda hadirkan jika bosan dengan dekorasi interior untuk menyambut awal tahun 2013 nanti. Apalagi, jika gemericik air dan deretan pot-pot tanaman dapat menjadi sumber unsur kesegaran baru untuk taman mungil di halaman pekarangan rumah Anda. Sensasi alami tersebut akan semakin menguat jika Anda menambah hiasan batu koral di kolam ikan buatan.

Batu koral hias tentu dapat memiliki keunikan tersendiri pada teksturnya sebagai sebuah dekorasi taman berikut juga kolam ikannya. Banyak pilihan bentuk dan varian warna-warni koral yang bisa dimanfaatkan dan tak kalah indah mempesona ketimbang hiasan lain, seperti putih, merah hati, hijau, hitam atau warna lainnya. Untuk harganya pun bervariasi, sesuai dengan ukuran dan halus atau kasar permukaannya.

Dekorasi Batu Koral Untuk Kolam Ikan

Tentunya itu semua tidak terlalu rumit mengaplikasikan dekorasi koral ini untuk kolam ikan anda di taman rumah. Sebagai pendukung estetika alam, komposisi koral-koral ini bisa dipadu dengan rumput hijau di sekitarnya, yang mana nantinya akan membuat kita merasa nyaman.

Selain nilai sarana estetika, dengan paduan tersebut batu koral tidak akan hanya memberikan keindahan, namun juga dapat bermanfaat untuk menghalangi tumbuhnya lumut di sekitar kolam ikan kita akibat air yang terus-menerus mengalir. Caranya cukup mudah dan sederhana, Anda hanya perlu menambahkan cairan coating dengan perbandingan 1 liter coating untuk 6 meter batu koral yang ditebar di sekitar kolam ikan anda.

Comments

Popular posts from this blog

Decorate A Celestial Themed Nursery

Essential Tips Of Home Decoration And Gardening

Home Decor and Garden Products