Dekorasi Taman Dengan Bunga Warna-Warni Disertai Lampu

Taman memang paling pas dijadikan tempat beristirahat saat pagi maupun malam hari. Tidak hanya segar dan sejuk, taman yang cantik nan indah juga akan dapat menenangkan hati dan pikiran orang jika melihatnya. Karena kebutuhan itulah, taman bisa dijadikan salah satu area di rumah yang dapat didesain beragam. Jenis cahaya lampu taman paling sering digunakan adalah up lighting seperti pencahayaan dari bawah ke atas.

Salah satu yang diminati adalah tipe taman dengan perpaduan bunga warna-warni serta lampu pencahayaan yang berfungsi baik. Jika penghuni memiliki karakter romantis mungkin cocok menerapkan tipe taman ini.
Elemen ini biasanya digunakan sebagai pencahayaan pada tanaman walau sebenarnya masih bisa diaplikasikan untuk menerangi unsur-unsur lain sehingga menjadi lebih menarik.

Dekorasi Taman Dengan Bunga Warna-Warni Disertai Lampu

"Sebenarnya rancangan taman tertentu akan lebih maksimal bila dinikmati pada malam hari. Cara yang paling sederhana untuk bisa menikmati taman pada malam hari, yaitu dengan menambahkan sistem pencahayaan. Nah,, di sini kita bisa menggunakan cara-cara sederhana seperti menggunakan lilin, obor, maupun lampu taman sederhana.

Terkadang pencahayaan dengan menggunakan lilin dan obor dapat menciptakan suasana yang lebih spesial, karena suasana di sekitar area taman yang diterangi jadi tampak lebih natural atau alami, temaram, sekaligus menenangkan hati. Beberapa jenis lilin dan obor juga bisa menghasilkan wangi-wangian yang dapat memperkaya nuansa natural di areal taman tersebut.

"Pencahayaan taman menggunakan lampu bisa memberikan efek yang lebih beragam. Walaupun bersifat teknis dan mahal, jika diterapkan secara tepat, pendekatan ini sangat masuk akal, " Ujar Herlin.
Sumber Okezone.com

Comments

Popular posts from this blog

Decorate A Celestial Themed Nursery

Home Decor and Garden Products

Essential Tips Of Home Decoration And Gardening